Kamu Harus Beritahukan Ini Dikala Suamimu Menyakiti Hati Mu !! Share Ya Bun Sis Ini Fakta !!

Kamu Harus Beritahukan Ini Ketika Suamimu Menyakiti Hati mu !! Share Ya Bun & Sis Ini FAKTA !!

Tolong Share -Kisah ini saya sanggup tanpa sengaja. Beberapa tahun silam yang lalu, tepatnya sekitar tahun 1994-an dikala saya berangkat kuliah, saya bertemu dengan orang yang menunjukkan wejangan atau nasehat ini. Silahkan baca dengan seksama, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Hari itu saya terburu-buru berangkat ke kawasan kuliah, maklum hari itu saya agak terlambat padahal hari itu mata kuliah favorit saya. Saat itu tiba-tiba hujan turun, saya gres sadar kalau lupa membawa mantel, balasannya berteduhlah saya di sudut sebuah warung.


Di kawasan itu saya berkenalan dengan seorang yang sangat baik, beliau seorang menantu Kyai pemilik pondok pesantren. Obrolan kami tambah seru dikala menginjak bahan rejeki bagi manusia.

Pekerjaan beliau yaitu pekerjaan serabutan. Dia tidak mempunyai pekerjaan tetap, tetapi beliau bersyukur sanggup mencukupi kebutuhan keluarganya dengan baik. Sandang, pangan, dan komplemen untuk istrinya selalu tercukupi tanpa kekurangan. Itulah misteri rejeki mas, Kata orang itu pada saya.

Saat saya tanya apa rahasianya rejeki beliau selalu berlimpah, jawaban beliau terletak pada selalu bersyukur, dan terpenting jangan pernah sedikitpun menyakiti atau menciptakan kecewa istri. Itu wejangan yang selalu diberikan oleh mertua saya, dan saya pertanda sendiri hingga sekarang, kata orang itu dengan wajah serius.

Dengan selalu bersyukur, bahkan dikala terkena peristiwa alam sekalipun, kenikmatan yang akan kita terima akan ditambah oleh Allah. Itu komitmen Allah, bukan main-main mas, kata orang itu. Janji Allah perihal umatnya yang mau bersyukur memang sering kita dengar dalam banyak sekali kotbah atau ceramah agama.

Jika kita mau menghitung berapa nikmat yang diberikan Allah pada kita, niscaya tidak akan pernah habis. Itulah citra rasa syukur yang harus kita ungkapkan, tapi terkadang banyak insan yang lupa mensyukuri nikmat tersebut.

Berikutnya jangan sakiti istri kita. Inilah poin yang saya pegang terus hingga sekarang. Pekerjaan seorang istri yaitu pekerjaan terberat dalam keluarga. Seorang istri harus selalu melayani suami, melahirkan dengan taruhan nyawa.

Membesarkan anak dengan susah payah, terkadang rela mengorbankan waktunya semoga anaknya sanggup tumbuh sehat dan banyak sekali pengorbanan yang tak terhitung dikala harus berusaha memenuhi serta melayani kebutuhan suami dan anak-anaknya. Dengan melihat beratnya kiprah sang istri di atas, tegakah anda menyakiti istri anda?

Menurut orang yang saya kenal tersebut, banyak tidaknya rejeki yang beliau terima terkadang tergantung pada perlakuannya pada sang istri. Saat beliau keluar rumah mencari sesuap nasi dengan niat membahagiakan istrinya (saat itu beliau belum punya anak), rejeki yang beliau terima hari itu niscaya banyak.

Sebaliknya bila dikala berangkat mencari nafkah beliau sebelumnya menyakiti hati istrinya, terkadang beliau tidak menerima hasil apapun yang sanggup dibawa pulang.
Kisah di atas mungkin terkesan dibuat-buat, tetapi saya gres sadar dan mencicipi sendiri dikala saya sudah berkeluarga. Apa yang saya alami sama persis dengan yang dialami orang yang saya kenal beberapa tahun yang kemudian tersebut.

Istri memang mempunyai peranan sangat besar dalam mendatangkan rejeki bagi kita. Mungkin doa istri mempunyai kekuatan yang dahsyat bagi sebuah keluarga. Pesan saya, jangan pernah sedikitpun menyakiti hati istri kita bila ingin rejeki kita berlimpah. Semoga dongeng ini mempunyai kegunaan bagi kita semua.


Subhanallah...Ya Allah ampunilah dosa-dosa kami..

Demikianlah dongeng perihal cara mendatangkan rezeki, silahkan bagikan semoga bermanfaat.




Sumber http://sehat1alami.blogspot.com
Loading...
loading...

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

0 Response to Kamu Harus Beritahukan Ini Dikala Suamimu Menyakiti Hati Mu !! Share Ya Bun Sis Ini Fakta !!

Posting Komentar