Peringatan: Studi Mengungkapkan Bahwa Anti Basil Sabun Penyebab Kanker P4yud4r4. Dibawah Ini Penjelasannya

sabun antibakteri dianggap pencegahan terbaik dari basil dan kuman dan orang yang memakai mereka sepanjang waktu, berpikir mereka benar-benar kondusif dan menguntungkan kesehatan. Tapi ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran. Bahan kimia antibakteri produsen yang biasa dipakai dalam sabun ini bisa melaksanakan lebih berbahaya daripada baik. Menurut sebuah studi gres dari Korea Selatan yang biasa dipakai aditif antibakteri, triclosan, menawarkan kanker mempromosikan imbas baik in vitro dan in vivo, inovasi yang telah meninggalkan banyak hebat terkejut!

Studi yang dilakukan oleh Kyung-Chul Choi dan koleganya dari Chungbuk National University dan Korea Research Institute of Bioscience and Biotechnology terutama meneliti imbas dari triclosan pada sistem hormonal. A dikenal hormon disruptor, triclosan telah ditunjukkan dalam penelitian sebelumnya untuk menggandakan hormon estrogen feminisasi, yang pada gilirannya mengubah produksi normal dan mulut hormon lain menyerupai testosteron.

Memiliki pemikiran ini, tak heran bahwa para ilmuwan menemukan triclosan akan mengganggu keseimbangan sistem endokrin, menjadikan pertumbuhan sel abnormal. Ini mempunyai imbas terutama negatif terhadap perempuan, memicu pertumbuhan sel kanker p4yud4r4, yang mengarah pada pembentukan tumor ganas. Hal ini ditunjukkan baik dalam sampel sel dan pada tikus hidup, dan sepertinya bahwa triclosan membentuk basis ideal untuk perkembangbiakan kanker p4yud4r4.

Para ilmuwan membandingkan contoh frekuensi dan perkembangan pertumbuhan kanker p4yud4r4, baik in vitro dan in vivo, untuk mata pelajaran yang terkena triclosan dan mereka yang tidak dan kesannya lebih dari jelas. Triclosan m3r4ngs4ng pertumbuhan sel yang tidak normal dan ini akan lebih serius jikalau kita mempertimbangkan fakta bahwa itu terakumulasi dalam badan sebagai waktu lewat, menjadikan problem tambahan.

" Meskipun takaran EDC yang agak tinggi, kami melaksanakan ini untuk mensimulasikan imbas dari paparan setiap hari, serta akumulasi badan jawaban paparan jangka panjang, secara bersamaan pada binatang percobaan," kata Choi. "Jadi, paparan EDC secara signifikan sanggup meningkatkan risiko pengembangan kanker p4yud4r4 dan mempengaruhi kesehatan manusia, " - dinyatakan di koran.

Oktilfenol menguatkan imbas penyebab kanker dari triclosan

Selama penelitian mereka mereka bisa mengidentifikasi kimia antibakteri lain, oktilfenol, dengan sifat penyebab kanker yang sama. Meskipun itu tidak menyerupai yang biasa dipakai sebagai triclosan, terungkap bahwa materi kimia ini aksesori merugikan sistem kami, bersama triclosan, dan m3r4ngs4ng pertumbuhan sel asing dan proliferasi mereka, sehingga lebih terang dari sebelumnya bagaimana beracun zat ini.

" Penelitian telah menemukan bahwa dua EDC - triclosan, materi antimikroba dalam banyak produk, termasuk sabun, kosmetik dan talenan; dan oktilfenol, yang dalam beberapa cat, pestisida dan plastik - telah terakumulasi dalam lingkungan , "jelas ScienceDaily.com. " Selain itu, triclosan dilaporkan dalam urin dari sekitar 75 persen orang Amerika ."

Kami pertama kali mendengar perihal ancaman materi kimia ini dari kelompok konsumen menyerupai Pestisida luar dan Environmental Working Group (EWG) yang telah bekerja tanpa lelah untuk meningkatkan kesadaran perihal ancaman triclosan. Mereka ialah yang pertama untuk menawarkan sifat endokrin-mengganggu dan advokasi untuk peniadaan dari produk perawatan pribadi. Upaya mereka sepertinya sia-sia, sebab banyak produsen masih memakai materi kimia ini tanpa berpikir dua kali perihal konsekuensi.

Di luar Pestisida menjelaskan:

" Penelitian telah semakin terkait triclosan dan sepupu kimia triclocarban, untuk banyak sekali imbas kesehatan dan lingkungan yang merugikan, dari iritasi kulit, gangguan endokrin, basil dan diperparah resistensi antibiotik, pada pencemaran air dan dampak negatif pada ekosistem perairan ringkih ," .
Sumber http://sehat1alami.blogspot.com
Loading...
loading...

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

0 Response to Peringatan: Studi Mengungkapkan Bahwa Anti Basil Sabun Penyebab Kanker P4yud4r4. Dibawah Ini Penjelasannya

Posting Komentar