Menghilangkan Varises Selamanya Hanya Dengan Memakai Dengan Kompres Ramuan Minyak Zaitun Dan Lemon

Varises merupakan gangguan kesehatan berupa pelebaran atau pembesaran pembuluh darah vena yang mengakibatkan rasa sakit. Varises lebih sering muncul di tempat kaki. Kaki yang terkena varises biasanya ditandai dengan adanya penonjolan otot di bawah kulit.

Karena varises terjadi akhir terhambatnya peredaran darah, maka seseorang yang terkena varises biasanya akan mengalami rasa nyeri, kelelahan dan kekurangan energi.

Selain mengganggu aktivitas, varises juga sanggup menimbulkan terganggunya penampilan seseorang. Varises sangat mengganggu penampilan, lantaran tonjolan pembuluh darah vena yang melebar itu nampak di permukaan kulit menyerupai cacing-cacing yang menggerombol. Hii….!

Varises yaitu pelebaran pembuluh darah yang sering terjadi  pada kaki terutama di betis dan pangkal paha, namun sering juga ditemukan pada cuilan tubun lainnya menyerupai tempat panggul, kerongkongan, kantung testis, jalan masuk dubur (anus) dan bahkan pada area pribadi wanita.

Faktor Penyebab Timbulnya Varises

Terdapat 2  macam  pembuluh darah yang mempunyai fungsi penting bagi tubuh yaitu pembuluh darah vena dan arteri. Pembuluh darah vena mempunyai fungsi untuk membantu pedoman darah yang membawa oksigen dan nutrisi dari jantung ke seluruh jaringan tubuh. Adapun fungsi dari pembuluh darah arteri sebaliknya yaitu mengembalikan darah dari seluruh tubuh untuk dibawa kembali ke jantung melewati katup-katup yang ada disetiap pembuluh darah dengan santunan kontraksi otot.Disebabkan kaki yaitu organ tubuh yang paling jauh letaknya dari letak jantung, ini menciptakan pembuluh darah arteri  harus bekerja ekstra keras untuk melawan gravitasi sehingga  darah sanggup dibawa kembali ke jantung. Akan tetapi, kiprah pembuluh darah arteri ini sanggup jadi lebih gampang adanya santunan katup pembuluh darah vena yang berfungsi layaknya sebuah pintu. Sehingga, darah yang sudah memasuki katup pembuluh darah vena tidak sanggup berbalik arah lagi.

Obesitas dan kehamilan yaitu faktor-faktor pemicu merengangnya dinding vena dan berakibat katup vena menjadi lemah. Melemahnya katup vena akan menggangu pedoman darah yang sudah terbawa dan berakibat darah sanggup mengendap. Darah yang mengendap pada dinding vena usang kelamaan akan menciptakan pembuluh darah tersebut menjadi bengkak.Pembengkakan inilah yang mengakibatkan varises. faktor lain pemicu munculnya varises adalah:

Faktor keturunan
Kehamilan
Kelainan genetik
Memasuki usia tua
Sering bangun terlalu usang atau sesudah olahraga eksklusif menekukkan kaki
Adanya penyakit lain menyerupai tumor


Untuk menhindari terjadinya varises ada beberapa hal yang sanggup Anda lakukan. Diantaranya olah raga teratur, menjaga berat tubuh tetap ideal dan contoh makan sehat. Bila varises sudah terbentuk beberapa cara alami ini sanggup anda lakukan untuk mengobatinya.

Ramuan tradisioanal mengobati varises

RAMUAN 1

siapkan sebanyak 10 Siung bawang putih
2 Buah jeruk nipis segar
3 Sendok minyak zaitun (extra virgin olive oil)

Caranya, haluskan bawang putih, tambahkan perasan air jeruk nipis dan juga minyak zaitun. Aduk sampai rata. Diamkan gabungan ini selama 1 jam didalam kulkas. Sebaiknya gunakan ramuan ini pada malam hari ketika rileks. Oleskan pada tempat yang bevarises, kemudian ikat dengan kain perban semoga ramuan ini sanggup meresap selama anda tidur.

RAMUAN 2

1 buah lemon
1 sendok makan garam
1/2 gelas air bersih
kain perban seperlunya

Peras sari buah lemon, air perasan  lemon tadi dicampur dengan garam dan air. Basahi kain perban dengan ramuan kemudian balutkan perban tadi pada tempat yang akan diobati. Lakukan cara ini selama 2 jam dan gunakan ramuan ini secara rutin.

Selamat mencoba. Salam sehat Alami!

Sumber http://sehat1alami.blogspot.com
Loading...
loading...

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

0 Response to Menghilangkan Varises Selamanya Hanya Dengan Memakai Dengan Kompres Ramuan Minyak Zaitun Dan Lemon

Posting Komentar