Punya Pipi Gemuk Itu Ternyata Simbol Dari Kebahagiaan Loh !! Mungkin Alasannya Pipi Tembem Punya 7 Laba Ini !!

Punya Pipi Gemuk Itu Ternyata Simbol Dari Kebahagiaan Loh !! Mungkin Karena Pipi Tembem Punya 7 Keuntungan Ini !!

Jadi orang yang pipinya tembem itu ada suka dan dukanya. Sukanya lantaran kau selalu bikin gemas siapapun juga, sedangkan yang dukanya ialah pipimu harus menahan sakit lantaran terlalu sering dicubit-cubit. Perlakuan sepele dari orang sekitar itu kadang membuatmu bete, tapi nggak jarang juga jadi senang lantaran mereka terhibur. Meski harus menghadapi banyak sekali “rentetan perlakuan gemas” kerabat, selama masih dalam taraf masuk akal (baca: nggak bikin sakit berkepanjangan dan luka) sih nggak masalah. Apalagi jika orang tersayang #eh.

Nah, kira-kira apa saja sih laba orang berpipi tembem? Bagian wajah yang cenderung lebih “menonjol” dibanding potongan lainnya ini suka buat kau bertanya-tanya apa saja manfaatnya. Dan kemungkinan besar kau memang nggak sadar…. hingga karenanya kau baca artikel ini:

1. Banyak yang bilang jika punya pipi tembem bikin terlihat lebih muda. Semoga dirimu berjiwa muda juga ya!

Udah jadi diam-diam umum jika siapapun yang berpipi tembem niscaya terlihat lebih muda. Hal ini lantaran penampilannya dianggap selalu segar meski lagi nggak tersenyum atau ketika sedang cemberut. Apalagi jika kau lagi sumringah, orang-orang di sekitar yang melihat bakalan senang dan terhibur. Wajahmu ini memancarkan aura positif dan kesejukan badan lho, makanya nggak usah heran dengan pandangan orang-orang yang menyerupai senang banget jika lihat kamu. Duh, supaya yang lebih muda bukan cuma penampilannya saja ya, tapi juga jiwamu!

2. Nggak usah gundah jika mau diet. Karena apapun model dietnya, pipimu tetap saja tembem <3

Kamu patut bersyukur lantaran punya pipi tembem nggak bikin kau repot mau diet atau nggak. Hal ini disebabkan “ketembemanmu” nggak bakal kena pengaruh, mau makan banyak ya segitu-gitu saja, sedangkan mau makan sedikit juga nggak berubah. Makanya, bersyukurlah kau nggak perlu capek memikirkan diet-dietan. Kecuali jika kau memang ingin punya badan yang proporsional, maka itu beda cerita.

3. Imut dan menggemaskan. Kamu itu cubitable banget deh! 

Pertama kali yang dilakukan kerabat erat ketika ketemu kau udah niscaya pribadi cubit-cubit pipi tembem deh. Apalagi jika kalian udah usang nggak bertemu, kau harus tahan terima sama cubit-cubit gemasnya mereka. Hal ini lantaran kau dianggap imut dan lucu kayak boneka lho. Jadi, mau nggak mau kau harus sabar dengan sikap mereka yang cubit-cubit pipimu terus. Yah, soalnya kau cubitable sih makanya pipimu jadi “santapan” utama jika mereka lihat kamu.

4. Pipi tembem itu bikin kau terlihat senang dan makmur terus lho. Yah, asalkan nggak dimintain traktir terus saja sama kerabat

Kamu harus bersyukur lantaran dengan punya pipi tembem bikin kau terlihat makmur dan senang terus. Orang-orang sekitarmu nggak akan tahu jika kau bantu-membantu lagi berhemat atau lapar. Pipi chubby-mu ini tanpa disadari ialah asetmu untuk “kamuflase” ketika lagi dilanda kesusahan. Sayangnya nggak jarang mereka jadi memanfaatkanmu buat minta traktir. Nah, yang menyerupai ini bikin kau jadi bete. Hehe.

5. Buat kau yang cewek nggak perlu kebingungan ketika mau pakai makeup. Wajah mau dibikin tirus dapat atau mau tetap chubby juga bisa

Keuntungan lainnya yang kau miliki jika berpipi chubby yaitu ketika mau merias wajah nggak perlu gundah lagi. Kamu tinggal memutuskan ingin menonjolkan wajah chubby atau lagi mau terlihat tirus. Misalnya jika mau tetap chubby ya kau dapat poles sedikit makeup dan shading saja. Sedangkan jika pipi ingin terlihat tirus ya tinggal menunjukkan makeup lebih pada potongan wajah lainnya menyerupai hidung, alis, dan mata. Gimana? Praktis ‘kan?

6. Kamu tak perlu banyak ngelucu, toh kau membisu saja kerabat juga udah terhibur

Untuk mencairkan suasana biasanya kau butuh lelucon, apalagi jika udah usang nggak ketemu. Nah kau nggak usah pusing memikirkan mau ngelucu apa lantaran dengan melihat wajahmu saja kerabat banyak yang udah terhibur. Pipimu yang terlihat lebih menonjol dibanding potongan lainnya ini sukses buat mereka tersenyum renyah. Apalagi jika kamunya juga sumringah terus, dijamin deh mereka suasana yang tercipta makin seru. Itu semua berkat pipi tembem kau lho.

7. Memang sih kau kelihatan tembem banget jika di foto. Tapi, nggak apa-apa lah selama orang senang kau pun ikut senang

Seringkali jika kau jadi bete gara-gara wajahmu tampak terlalu berisi di foto. Hal itu bikin orang-orang yang meihat fotomu pribadi mem-bully kau dengan kata-kata. Meski celotehan mereka masih dalam tahap wajar, tetap saja suka bikin hati jadi nelangsa. Tapi mau bagaimanapun apa yang mereka ungkapkan itu merupakan tanda perhatiannya ke kamu. Yah, selama mereka terhibur nggak apa-apa lah yang penting senang dan kau pun ikut senang



Sumber http://sehat1alami.blogspot.com
Loading...
loading...

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

0 Response to Punya Pipi Gemuk Itu Ternyata Simbol Dari Kebahagiaan Loh !! Mungkin Alasannya Pipi Tembem Punya 7 Laba Ini !!

Posting Komentar